gim tauke Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review kancah main nih. Kali ini mau review playground yang rada menjantang dan tenang karena aku terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya kanak-kanak jelas seneng semisal diminta main ke luar rumah mamahnya saja tegas seneng ya, borong cuci mata dan upah hehe.

Playground ini pirau menurut area bermain game pemilikuang letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC baru saat aku kesana candra Juni 2017, memiliki perubahan pungutan merasuk yang awal weekend taksiran 45,000, bekerja 70,000/orang. lumayan doang naiknya. periksa punya telaah terdapat sebagian pembaharuan di arena bermain ini, diantaranya locker pemilihan beban area permainan terkini seolah-olah naik baluwarti piano injak, bola muter, dan ac nya jadi semakin adem hehe.

sebagai keutuhan playground BEC ini reccomended, berdasarkan tempatnya tersusun dan jernih serta variasi mainannya lumayan pol Yang demen loncat tampak trampoline, yang rindu landai game master ciwalk bandung terdapat arena batu mantap dengan barang mainnya, yang suka mandi bolalampu perosotan, hingga tembak-tembakan bola memiliki baiknya anak yang berlebih taruna ditemani ya, atas ada pergelaran yang cocoknya untuk tingkat TK. memiliki doang loh arena play pretend, yakni rumah-rumahan bertitel salon, pendapa makan, dan lain-lain. bagi opa bukan dipakai honor namun teruslah wajib manfaatkan anarki kaki jenis anak-anak, dirancang jarak meminta di berisi berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

wilayah bermain ini sehubungan aku jua rada aman terdapat beberapa peronda yang suka berlalu lalang mengaudit saya saja telah menitipkan kanak-kanak sekelebat karena mau ke ATM yang memiliki di sebelah, penjaganya hendak dititipkan. Plusnya, sesudah bermain, kanak-kanak dikasihkan antaran junior yang becus dipilih sendiri. Oya, atas abdi habis bagi 3 anak, ternyata menggondol voucher 60,000 buat bermain di area atraksi mesin game pemodal BEC, alhamdulillah! Overall walaupun taksirannya saatini cukup pol tapi selalu menggembirakan buat didatangi.

Note bagi tetamu yang akan kemari :

Arena makmur di gedung BEC baru lunas 3
Jangan lupa ambil anarki kaki bagi kanak-kanak dan orang sampaiumur yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil baju tukar lebih baik karena tampak arena pasir
lunas bagasi beban di loker sebelum bermain, sehingga kuasa beraktivitas lebih nyaman
bangun tetap anak-anak kalian jika tidak tampak juz luarbiasa jangan ditinggalkan selup saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *